TP PKK Sedayu Monitoring Kampung Aku Hatinya PKK

Mukhtarom 21 Desember 2021 09:24:25 WIB

KabArgodadi - Tim Penggerak PKK Kapanewon Sedayu melaksanakan monitoring kampung Aku Hatinya PKK Padukuhan Brongkol, Senin (20/12/2021). Dipimpin oleh ketua TP PKK Kapanewon Sedayu, acara ini juga dihadiri oleh Panewu Sedayu, Lurah Argodadi, dan pengurus TP PKK Kalurahan Argodadi.

Aku Hatinya PKK, akronim dari amalkan, kukuhkan, halaman asri, teratur, indah, dan nyaman, merupakan suatu program gerakan masyarakat untuk memanfaatkan halaman atau pekarangan rumah untuk ditanami tanaman produktif, di antaranya tanaman hias, toga, dan sayuran. Selain itu, halaman juga bisa dimanfaatkan untuk peternakan ikan lele. Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan memanfaatkan pekarangan sekitar rumah.

Ketua TP PKK Kapanewon Sedayu memberikan apresiasi kepada warga Brongkol yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.

Komentar atas TP PKK Sedayu Monitoring Kampung Aku Hatinya PKK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License