Kepala Dinas Dikpora Resmikan Kolam Ikan KPK SMP N 2 Sedayu

Mukhtarom 04 April 2022 09:07:01 WIB

KabArgodadi - Lurah Argodadi menghadiri peresmian kolam ikan di lahan Karakter Pengetahuan dan Keterampilan (KPK) SMP N 2 Sedayu, Jumat (31/3/2022) bertempat di gedung SMP N 2 Sedayu, peresmian dilaksanakan oleh Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Bantul, Drs. Isdarmoko, M.Pd.,M.Par., dihadiri oleh kepala Bank BPD cabang Bantul, Forum Komunikasi Pimpinan Kapanewon (Forkopimkap) Kapanewon Sedayu, Lurah Argodadi, komite sekolah, serta perwakilan murid dan wali murid.

Kepala BPD cabang Bantul, Hetty Nikotyastuti, menyampaikan bank BPD akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan pendidirkan, di antaranya melalui CSR, salah satunya kolam ikan di lahan KPK SMP N 2 Sedayu. Ia berharap, kegiatan di lahan KPK dapat menginspirasi sekolah-sekolah lain.

Sementara itu, kepala Dikpora Kabupaten Bantul, Drs. Isdarmoko, M.Pd.,M.Par. mengucapkan terima kasih kepada BPD cabang Bantul yang mendukung kegiatan-kegiatan sekolah. "BPD milik masyarakat bantul, banyak sekali bantuan yang diberikan untuk masyarakat, termasuk kolam ikan di lahan KPK SMP N 2 Sedayu", tuturnya. Ia berharap, melalui lahan KPK dapat membentuk karakter siswa, terutama dalam membentuk jiwa entrepreneurship.

Selanjutnya, kepala Dikpora Bantul, didampingi kepala cabang BPD Bantul, dan Forkopimkap, melaksankan tebar benih ikan lele di kolam KPK sebagai tanda peresmian kolam KPK SMP N 2 Sedayu.

Komentar atas Kepala Dinas Dikpora Resmikan Kolam Ikan KPK SMP N 2 Sedayu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License