Mengenal Visi-Misi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bantul

Mukhtarom 22 Oktober 2020 08:25:55 WIB

KabArgodadi - Melalui akun Facebook KPU Bantul, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bantul menyampaikan visi dan misi calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bantul dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bantul, 9 Desember 2020 mendatang.

Pasangan calon nomor urut 1, H. Abdul Halim Muslih - Joko Purnomo mengusung visi Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Bantul yang Harmonis, Sejahtera dan Berkeadilan Berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 DAlam Bingkai NKRI yang Ber-Bhinneka Tunggal Ika. Sedangkan pasangan calon nomor urut 2 mengusung misi Mewujudkan Bantul Projotamansari Lebih Maju, Agamis dan Unggul.

Selengkapnya mengenai visi-misi serta program unggulan kedua pasangan calon bisa dilihat pada infografos di bawah.

 

Komentar atas Mengenal Visi-Misi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License