Pamong Argodadi Apel Senin Pagi

Mukhtarom 02 November 2020 08:51:46 WIB

KabArgodadi - Pamong Desa Argodadi melaksanakan apel Senin pagi, Senin (2/11/2020). Bertempat di halaman Balai Desa Argodadi, apel dipimpin oleh Pj Lurah Desa Argodadi, diikuti oleh pamong Desa Argodadi.

Pj Lurah Desa Argodadi, Drs. Eka Agus Raharja, dalam arahannya menyampaikan kepada peserta apel untuk mewaspadai datangnya musim hujan, agar bisa diantisipasi, sehingga tidak menimbulkan bencana. Sementara Kasi Pemerintahan Desa Argodadi, Ridho Mulyanto menyampaikan perihal pelaksanaan operasi yustisi tentang penggunaan masker yang akan dilaksanakan di wilayah Desa Argodadi, dan dijadwalkan pada tanggal 5 November mendatang.

Komentar atas Pamong Argodadi Apel Senin Pagi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License