Kapolsek Sedayu Kontrol Psoko PPKM

Mukhtarom 18 Juni 2021 08:39:45 WIB

KabArgodadi - Kapolsek Sedayu, Kompol Ardi Hartana S.H.,M.H.,M.M., bersama  Binmas dan Provost Polsek sedayu melaksanakan kontrol posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kalurahan pada Kamis (17/6/2021) siang.

Kontrol dilaksanakan dengan mengunjungi posko-posko PPKM kalurahan di Kapanewon Sedayu. DI KAlurahan Argodadi, Kapolsek Sedayu dan rombongan disambut oleh Jagabaya Argodadi, Ridho Mulyanto, S.T.Dalam Kesempatan tersebut, Ridho Mulyanto menyampaikan laporan terkait penanganan Covid-19 di Kalurahan Argodadi, di antaranya sarana shelter yang lengkap untuk mengantisipasi pasien konfirmasi positif Covid-19 yang mampu menampung sekitar 14 pasien.

Komentar atas Kapolsek Sedayu Kontrol Psoko PPKM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License