Pemerintah Kalurahan Argodadi Sosialisasi TMMD

Mukhtarom 07 September 2021 09:50:50 WIB

KabArgodadi - Pemerintah Kalurahan Argodadi melaksanakan sosialisasi kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun Anggaran 2021, Senin (6/9/2021). Bertempat di Joglo Soetarden Sungapan RT 081, acara ni dihadiri oleh Danramil Sedayu, Lurah Argodadi, Ulu-Ulu, Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan (LPMKal), Babinsa Argodadi, dan perwakilan masyarakat dari Padukuhan Sungapan, Sungapan Dukuh, dan Kadibeso.

TMMD merupakan keterpaduan antara TNI bersama pemerintah daerah sebagai upaya percepatan terobosan pembangunan di daerah pedesaan serta sebagai langkah peningkatan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

TMMD Sengkuyung Tahap III akan dimulai pada 15 September mendatang. Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan adalah pembangunan saluran irigasi 179 meter dan talud sepanjang 300 meter di bulak Sungapan. Selain itu, juga ada kegiatan pendamping berupa renovasi rumah tidak layak huni (RTLH).

Komentar atas Pemerintah Kalurahan Argodadi Sosialisasi TMMD

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License