Rapat Koordinasi Pemeliharaan Saluran Irigasi Madean

Mukhtarom 16 September 2021 10:47:42 WIB

KabArgodadi - Rabu, 15 September 2021 telah dilaksanakan Rapat Koordinasi kegiatan Pemeliharaan Saluran Irigasi Madean. Rapat dilaksanakan di rumah Umardani Selogedong RT 59. Dalam rapat ini hadir Kepala Bidang Sumber Daya Air dan Drainase, Kepala Jawatan Kemakmuran Kapanewon Sedayu, unsur Polsek Sedayu, segenap unsur Kalurahan se Kapanewon Sedayu dan Kalurahan Triwidadi.

Pemeliharaan akan dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober 2021, dengan titik lokasi dari SD Sedayu ke selatan pada terjunan air sampai wilayah Polaman. Diharapkan dengan pemeliharaan saluran irigasi ini dapat mensuplai air di Argodadi dan Triwidadi.

Komentar atas Rapat Koordinasi Pemeliharaan Saluran Irigasi Madean

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License