PT Marvel Sports Internasional Vaksinasi Karyawan

Mukhtarom 24 September 2021 10:53:22 WIB

KabArgodadi - PT Marvel Sports Internasional bekerja sama dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Daerah Istimewa Yogyakarta dan Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta melaksanakn vaksinasi dosis kedua untuk karyawan PT Marvel Sports Internasional, Kamis (23/9/2021).

Bertempat di komplek PT Marvel Sports Internasional Sungapan Dukuh, Argodadi, vaksinasi diikuti oleh 500 orang karyawan PT Marvel Sports Internasional. Pimpinan PT Marvel Sports Internasional, Paryono berharap, karyawan PT Marvel Sports Internasional yang berjumlah sekitar 600 orang, harus sudah divaksin untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari virus corona, sehingga apabila terpapar virus  tidak berakibat fatal, serta bisa menjaga diri keluarga dan lingkungan kerja.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana, S.H.,M.H.,M.M., menyambangi kegiatan vaksinasi. Ia menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya percepatan vaksinasi untuk masyarakat.

Komentar atas PT Marvel Sports Internasional Vaksinasi Karyawan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License