Kalurahan Diminta Mendukung Program Vaksinasi

Mukhtarom 27 September 2021 09:37:18 WIB

KabArgodadi - Jagabaya Argodadi, Ridho Mulyanto, menghadiri rapat koordinasi evaluasi pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan MAsyarakat (PPKM) Level 3 di wilayah Kapanewon Sedayu, Jumat (24/9/2021). Bertempat di aula kantor Kapanewon Sedayu, rapat ni dihadiri oleh Panewu Sedayu, Kapolsek Sedayu, Danramil Sedayu, Puskesmas Sedayu 1, Puskesmas Sedayu 2, dan perwakilan dari kalurahan se-Kapanewon Sedayu.

Panewu Sedayu, Lukas Sumanansa, M.Kes, menyampaikan kepada perwakilan Kalurahan untuk mendukung program vaksinasi, karena berdasrkan catatan, Kapanewon Sedayu termasuk lambat dalam proses vaksinasi.

Kapolsek Sedayu, Kompol Ardi Hartana, S.H.,M.H.,M.M., dalam paparannya menyampaikan, Polsek Sedayu selalu siap mendukung program vaksinasi, yang penting ada koordinasi dengan Polsek Sedayu. Selain itu, ia juga menyampaikan, dalam pelaksanaan PPKM Mikro, ada Kalurahan yang terkesan asal-asalan dalam penyediaan posko. Untuk itu, ia menyampaikan kepada semua pihak untuk bekerjasama, saling bahu membahu dalam penanganan Covid-19 di Kapanewon Sedayu.

 

Komentar atas Kalurahan Diminta Mendukung Program Vaksinasi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License