Masyarakat Antusias Dukung TMMD Sengkuyung III

Mukhtarom 27 September 2021 09:56:38 WIB

KabArgodadi - Masyarakat Kalurahan Argodadi dan sekitarnya antusias mendukung program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III di Bulak Sungapan Argodadi. Hal tersebut terlihat dari banyaknya masyarakat umum, dan dari berbagai organisasi yang terlibat dalam kegiatan TMMD Sengkuyung III, Minggu (26/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut, hadir dalam gotong royong TMMD, di antaranya Plt. Kepala Jawatan Keamanan Sedayu, Danramil Sedayu, personil dari Polsek Sedayu, Polsek Sewon, Forum Pengurangan Risiko Bencana (FPRB) Kapanewon Sedayu, FPRB Argodadi, Pamong Kalurahan Argodadi, Bhabinkamtibmas, Babinsa Argodadi, Forum Argodadi Damai (FORDAM), Paguyuban Pit Onthel Argodadi, Banser Sedayu serta warga masyarakat Sungapan. 

Program TMMD Sengkuyung tahap III di Kalurahan Argodadi dengan pembangunan fisik berupa saluran irigasi dan talud di bulak Sungapan, sampai saat ini sudah berjalan 12 hari dari 30 hari yang di jadwalkan.

 

Komentar atas Masyarakat Antusias Dukung TMMD Sengkuyung III

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License