UII Gelar FGD Model Pengembangan Wakaf Berbasis Social Enterprise

Mukhtarom 27 September 2021 10:11:06 WIB

Kaodadi - Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Model Pengembangan Wakaf Berbasis Social Enterprise dalam Pemberdayaan Masyarakat Miskin di Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (26/9/2021). Bertempat di rumah DUkuh Brongkol, Argodadi, acara ini dihadiri oleh Panewu Sedayu, Lurah Argodadi, dan diikuti oleh perwakilan dari Kalurahan ARgodadi, Argorejo, Argosari, dan Argomulyo.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam kesempatan tersebut antara lain penyampaian materi tentang kewirausahaan, wakaf, pelaporan keuangan, maqashid syariah, pemasaran, dan tanaman hydroponic.

Komentar atas UII Gelar FGD Model Pengembangan Wakaf Berbasis Social Enterprise

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License