Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme, PAC IPNU-IPPNU Laksanakan Makesta

Mukhtarom 04 Oktober 2021 09:16:25 WIB

KabArgodadi - Pimpinan Anak CAbang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama-Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPNU-IPPNU) Kapanewon Sedayu melaksanakan kegiatan masa kesetiaan anggota (Makesta), Minggu (3/10/2021). Bertempat di gedung SD Negeri 2 Dingkikan, kegiatan ini diikuti oleh sekitar 30 orang.

Acara dibuka oleh Panewu Sedayu, Drs. Lukas Sumanasa, M.Kes. Hadir dalam acara pembukaan, Kamituwa Kalurahan Argodadi, Dukuh Cawan, Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kapanewon Sedayu, dan pengurus badan otonom NU Kapanewon Sedayu. Dalam sambutannya, Drs. Lukas Sumanasa, M.Kes. menyampaikan agar generasi muda, khususnya IPNU-IPPNU selalu mengedepankan sikap terbuka, jujur, dan dapat dipercaya.

Ketua MWC NU Kapanewon Sedayu, M. Syahid, berpesan kepada anggota IPNU-IPPNU agar bersungguh-sungguh dalam berkhidmat kepada organisasi. "Berkah dari khidmat kita sekarang akan dirasakan beberapa tahun yang akan datang, baik dari keluarga yang tenteram maupun hidup yang nyaman. Berkhidmat dan berjuang di IPNU-IPPNU harus semangat dan lillahita'ala", terangnya.

Makesta kali ini mengusung tema "Mewujudkan Generasi Militan Berjiwa Nasionalisme dan Berkarakter Aswaja". Melalui Makesta ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa cinta terhadap NU, serta sebagai wadah untuk bersatu dengan tujuan yang sama yaitu berjiwa Aswaja.

Komentar atas Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme, PAC IPNU-IPPNU Laksanakan Makesta

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License