Kalurahan Argodadi Gelar Musrenbang

Mukhtarom 07 Oktober 2021 11:51:13 WIB

KabArgodadi - Pemerintah Kalurahan Argodadi melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Kalurahan (Musrenbangkal) tahun anggaran 2022, Kamis (7/10/2021). Bertempat di gedung serba guna Kalurahan Argodadi, acara ini dihadiri oleh Panewu Sedayu, Lurah dan Pamong Kalurahan Argodadi, Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) Argodadi, dan kelembagaan Kalurahan Argodadi.

Dalam Musrenbang tersebut disampaikan hasil verifikasi terhadap usulan untuk Program Prioritas yang akan didanai Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan (APBKal) tahun 2022. Dari pembahsan verifikasi, telah disepakati skala Prioritas Program Kerja Pemerintah Kalurahan Argodadi yang akan didanai melalui APBKal tahun anggaran 2022 meliputi lima bidang, yaitu Prioritas Kegiatan Bidang Penyelenggaraaan Pemerintah Kalurahan, Prioritas Kegiatan Bidang Pelaksanaan Pembangunan Kalurahan, Prioritas Kegiatan Bidang Pembinaan MAsyarakat Kalurahan, Prioritas Kegiatan Bidang Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan, dan Prioritas Kegiatan untuk Penanganan Bidang tak Terduga.

Komentar atas Kalurahan Argodadi Gelar Musrenbang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License