UMKM Argodadi Diharapkan Dapat Meningkatkan Kesejahteraan Warga

Mukhtarom 26 Oktober 2021 12:55:53 WIB

KabArgodadi - Para Pelaku Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) Kalurahan Argodadi bekerja sama dengan pengurus UMKM Kapanewon Sedayu menggelar kegiatan sosialisasi UMKM Kalurahan Argodadi, Selasa (26/10/2021). Bertempat di gedung serba guna Kalurahan Argodadi, kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Argodadi, Ulu-Ulu Kalurahan Argodadi, Pengurus UMKM Kapanewon Sedayu, dan para pelaku UMKM Kalurahan Argodadi.

Lurah Argodadi, Prayitno, dalam sambutannya menyampaikan kepada para pelaku UMKM Kalurahan Argodadi untuk saling bekerja sama dalam meningkatkan usaha warga Argodadi. Ia berharap, forum ini bisa menjadi wadah untuk meningkatkan persatuan para pelaku UMKM, sehingga nantinya dapat membantu dalam pemasaran maupun produksi. "Harapan kami, nantinya UMKM di Kalurahan Argodadi dapat membantu mengurangi angka pengangguran di Kalurahan Argodadi, sehingga bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat Argodadi menjadi lebih sejahtera", terangnya.

Komentar atas UMKM Argodadi Diharapkan Dapat Meningkatkan Kesejahteraan Warga

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License