Lurah Argodadi Terima Mahasiswa KKN UPN Veteran Yogyakarta

Mukhtarom 26 Oktober 2021 13:10:16 WIB

KabArgodadi - Bertempat di gedung serba guna Kalurahan Argodadi, Selasa (26/10/2021), Lurah Argodadi, Prayitno, didampingi Kamituwa Kalurahan Argodadi, Legiman Yogo Pranoto, menerima mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta yang akan melaksanakan kegiatan Kuliah kerja Nyata (KKN) di Kalurahan Argodadi.

Sebanyak 29 mahasiswa akan melaksanakan KKN di tiga padukuhan, yaitu Padukuhan Dingkikan sebanyak 9 mahasiswa, Padukuhan Cawan 10 mahasiswa, dan Padukuhan Brongkol 10 mahasiswa. Kegiatan KKN akan dilaksanakan mulai tanggal 26 Oktober sampai 26 November 2021.

Lurah Argodadi, Prayitno, berpesan kepada para mahasiswa yang akan melaksanakan KKN untuk bisa berbaur dengan masyarakat dan menyesuaikan diri dengan warga, agar nantinya ketika harus terjun di tengah masyarakat tidak canggung lagi. Selain itu, Ia juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kalurahan Argodadi siap membantu dan mendampingi mahasiswa KKN untuk melaksanakan berbagai kegiatan. Tak lupa, Ia juga menekankan kepada mahasiswa KKN untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

Komentar atas Lurah Argodadi Terima Mahasiswa KKN UPN Veteran Yogyakarta

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License