Dinas PUP-ESDM Sosialisasi Permasalahan Sempadan Irigasi

Mukhtarom 18 November 2021 09:20:43 WIB

KabArgodadi - Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan, dan Energi Sumber Daya Mineral (PUP-ESDM) Daerah istimewa Yogyakarta menggelar Fasilitasi Tata Pengaturan Irigasi dengan tema : Sosialisasi Permasalahan Sempadan Irigasi, Rabu (17/11/2021). Bertempat di gedung serbaguna Kalurahan Argodadi, acara ini menghadirkan narasumber dari DPRD DIY dan Satpol PP DIY, dihadiri oleh Kepala Bidang Sumber Daya Air dan Drainase DIY, Kepala Dinas PUP Bantul, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bantul, Panewu Anom Kapanewon Sedayu, Lurah Argodadi, Gabungan Perkumpulan Petani Pemakai Air( GP3A) dan tamu undangan.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui permasalahan terkait dengan sempadan irigasi, dan tindak lanjut untuk mengatasinya. Beberapa permasalahan yang selama ini terjadi di antaranya adanya bangunan-bangunan di atas saluran irigasi, sampah, dan lain-lain.

Komentar atas Dinas PUP-ESDM Sosialisasi Permasalahan Sempadan Irigasi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License