Renovasi TK Masyithoh Cawan Diresmikan

Mukhtarom 19 November 2021 08:53:29 WIB

KabArgodadi - Asisten III bidang Sumber Daya dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Bantul, Ir. Pulung Haryadi, M.Sc. meresmikan renovasi gedung TK Masyithoh Cawan, Kamis (18/11/2021). Hadir dalam acara tersebut, Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan (Bambang Guritno, S.H.), Kepala Dikpora Bantul (Drs. Isdarmoko, M.Pd., M.M.Par), Plt. Kepala Bappeda Bantul (Ir. Fenty Yusdayati, M.T.) Plt. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bantul (Gunawan Budi Santoso, S.Sos., M.H.), Grand Manager PT Indomarco Prismatama Cabang DIY, Panewu Anom Kapanewon Sedayu, perwakilan Polsek Sedayu, Koramil Sedayu, Kepala KUA Sedayu, Lurah Argodadi, Kamituwa, Bamuskal, dan tokoh masyarakat Argodadi.

Kepala TK Masyithoh Cawan, Sri Wiji Tentrem, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu berdirinya TK Masyithoh. Ia menyampaikan, pada awal berdirinya, TK Masyithoh Cawan berada di tengah kampung. Kemudian Pemerintah Kalurahan Argodadi mengizinakan tanah kas desa untuk pembangunan TK Masyithoh Cawan, dan dengan bantuan dari Pemerintah Kalurahan, Pemerintah Kabupaten Bantul, PT Indomarco Prismatama, dan warga masyarakat, gedung TK Masyithoh bisa dibangun dengan layak.

Grand Manager PT Indomarco Prismatama, Suharsan, menyampaiakan, PT Indomarco Prismatama selama sepuluh tahun berturut-turut telah membantu pembangunan 19 sekolah, salah satunya TK Masyithoh Cawan. Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian PT Indomarco Prismatama terhadap dunia pendidikan anak bangsa, dan menyukseskan program Kabupaten Bantul Layak Anak. Untuk pembangunan TK Masyithoh, PT Indomarco Prismatama, memberikan bantuan berupa perbaikan plafon, cat ruang kelas, paving blok halaman, kamar mandi, pagar besi, serta arena bermain anak-anak.

Asisten III bidang Sumber Daya dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Bantul, Ir. Pulung Haryadi, M.Sc., mewakili Bupati Bantul, menyampaikan apresiasi kepada PT Indomarco Prismatama yang telah membantu renovasi gedung TK Masyithoh Cawan, dan beberapa sekolah lain. Terkait dengan kegiatan sekolah, ia menyampaikan, kegiatan pembelajaran tatap muka harus tetap berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan. Pemerintah Kabupaten Bantul bekerja sama dengan TNI-Polri terus menggenjot vaksin, dan sampai saat ini baru 84 % masyarakat yang sudah divaksin. Ia juga menyampaiakan kepada semua pihak untuk menumbuhkan kepercayaan diri masyarakat, dan berdoa semoga pandemi segera berakhir.

 

Komentar atas Renovasi TK Masyithoh Cawan Diresmikan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License