Vaksinasi Dosis 2, SMP N 2 Sedayu Siap Pembelajaran Tatap Muka

Mukhtarom 22 November 2021 10:15:39 WIB

Kabargodadi - Kodim 0729/Bantul bekerja sama dengan  Puskesmas Sedayu 2 melaksanakan vaksinasi dosis kedua untuk siswa SMP N 2 Sedayu. Vaksinasi dilaksanakan di gedung SMPN 2 Sedayu, Sabtu (20/11/2021). Panewu Sedayu, Drs. Lukas Sumanasa, M.Kes., didampingi Kapolsek Sedayu, Danramil Sedayu, Lurah Argodadi, Kepala SMP N 2 Sedayu, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas Argodadi hadir memonitoring kegiatan tersebut.

Drs. Lukas Sumanasa berpesan kepada keluarga besar SMP N 2 Sedayu, meskipun sudah vaksinasi dosis kedua, mohon untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat, dan jangan lengah sehingga menimbulkan lonjakan covid-19.

Kepala SMP N 2 Sedayu, Drs. Paulus Hariyunanto, S.H., M.Pd. menyampaikan, sekolahnya telah siap melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas. Sarana protokol kesehatan telah disiapkan, di antaranya tempat cuci tangan dengan air mengalir, alat pengukur suhu, dan petugas yang ditugaskan untuk memperketat pelaksanaan protokol kesehatan.

Kodim 0729/Bantul menyediakan 510 dosis vaksin, namun yang hadir mengikuti vaksin sejumlah 330 siswa. Sementara itu, sebanyak 180 siswa sudah melaksanakan vaksin secara mandiri.

Komentar atas Vaksinasi Dosis 2, SMP N 2 Sedayu Siap Pembelajaran Tatap Muka

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License