Manfaatkan Apel Senin untuk Sarana Koordinasi

Mukhtarom 06 Desember 2021 11:22:46 WIB

KabArgodadi - Kalurahan Argodadi melaksanakan apel Senin pagi di gedung serba guna Kalurahan Argodadi, Senin (6/12/2021). Apel dipimpin oleh Lurah Argodadi, diikuti oleh pamong Kalurahan Argodadi, dan Bhabinkamtibmas Argodadi.

Lurah Argodadi, Prayitno, dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada para pamong Kalurahan Argodadi yang aktif mengikuti apel Senin pagi. Apel ini merupakan sarana untuk berkoordinasi antar pamong kalurahan. Melalui apel ini juga dapat disampaikan permasalahan-permasalahan yang ada di tengah masyarakat, terutama yang dialami oleh dukuh-dukuh. Ia mengimbau, ketika ada permasalahan supaya diselesaikan secara musyawarah, tidak hanya melalui media smartphone, karena rawan terjadi kesalahpahaman.

Sementara itu, Jagabaya Argodadi, Ridho Mulyanto, S.T., melaporkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Forum Pengurangan Risiko Bencana (FPRB) Kalurahan Argodadi, Minggu (5/12/2021) sore, yaitu penggalangan bantuan untuk korban erupsi Gunung Semeru Jawa Timur. Ia menyampaiakan apresiasi dan terima kasih kepada pamong kalurahan, terutama Dukuh-Dukuh yang membantu sosialisasi penggalangan bantuan kepada warga, sehingga bantuan dapat terkumpul, dan disalurkan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bantul malam tadi.

 

Komentar atas Manfaatkan Apel Senin untuk Sarana Koordinasi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License