Program Kelembagaan Harus Searah Dengan Program Pemerintah Kalurahan

Mukhtarom 15 Desember 2021 08:47:18 WIB

KabArgodadi - Pemerintah Kalurahan Argodadi menggelar rapat koordinasi (rakor) Kalurahan Argodadi, Selasa (14/12/2021). Bertempat di gedung serba guna Kalurahan Argodadi, rakor dihadiri oleh Lurah, Pamong, Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal), Bhabinkamtibmas, dan kelembagaan Kalurahan Argodadi.

Lurah Argodadi, Prayitno, menyampaiakan, Pemerintah Kalurahan dengan kelembagaan harus menjalin hubungan yang erat, dan bersinergi melaksanakan program-program Pemerintah Kalurahan. Ia menekankan, program-program yang dilaksanakan oleh kelembagaan harus satu arah dengan program Pemerintah Kalurahan, yang tujuannya adalah untuk kesejahteraan masyarakat. Selain itu, ia juga mengajak kepada para pamong dan kelembagaan untuk meningkatkan kinerja memasuki tahun 2022.

Ketua Bamuskal Argodadi, Semidi Martha, S.Pd., memberikan apresiasi atas tercapainya kesuksesan pembangunan di Kalurahan Argodadi. Ia menyampaikan, Bamuskal sebagai mitra kerja Pemerintah Kalurahan Argodadi menilai selama ini jalannya Pemerintahan Kalurahan Argodadi tidak ada masalah, dan berjalan dengan baik. Namun ke depannya perlu ditingkatkan lagi sehingga menjadi lebih baik.

Beberapa hal yang menjadi pembahasan dalam rakor tersebut adalah kegiatan-kegiatan kelembagaan yang dilaksanakan selama tahun 2021, dan evaluasi dari kegiatan-kegiatan tersebut.

 

 

Komentar atas Program Kelembagaan Harus Searah Dengan Program Pemerintah Kalurahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License