Hari JAdi ke-75 Pemerintah Kalurahan Argodadi Gelar Mujahadah

Mukhtarom 03 Januari 2022 08:22:53 WIB

KabArgodadi - Pemerintah Kalurahan Argodadi menggelar mujahadah dalam rangka hari jadi Kalurahan Argodadi ke-75, Jumat (31/12/2021). Bertempat di mushola Kalurahan Argodadi, mujahadai dipimpin oleh Kyai M. Syahid dari Ngepek, Argodadi, dan diikuti oleh Lurah, Pamong, Bamuskal, dan ketua kelembagaan Kalurahan Argodadi.

Lurah Argodadi, Prayitno, menyampaikan, mujahadah dilaksanakan untuk memohon doa kepada Allah SWT dalam rangka hari jadi Kalurahan Argodadi ke-75 yang dilaksanakan secara sederhana kerana masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Ia menambahkan, mujahadah ini juga sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas terselenggaranya beberapa kegiatan di Kalurahan Argodadi, di antaranya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III yang dilaksanakan September hingga Oktober lalu, dan rehab mushola Argodadi. Selain itu, mujahadah juga dilaksanakan untuk menyambut tahun baru 2022, dengan harapan Kalurahan Argodadi selalu diberikan keselamatan dan kelancaran dalam bekerja.

Prayitno mengajak kepada seluruh pemong dan kelembagaan Kalurahan Argodadi, untuk mengingat dan mendoakan cikal bakal dan para pendahulu yang berjuang, baik sebelum maupun sesudah bergabung menjadi Kalurahan Argodadi. Kalurahan Argodadi terbentuk atas gabungan dari tiga Kalurahan, yaitu Kalurahan Dingkikan, Kalurahan Sukoharjo, dan Kalurahan Sungapan.

 

Komentar atas Hari JAdi ke-75 Pemerintah Kalurahan Argodadi Gelar Mujahadah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License