Musim Hujan, Warga Harus Waspada Pohon Tumbang

Mukhtarom 10 Januari 2022 08:59:12 WIB

KabArgodadi - Pemerintah Kalurahan Argodadi menggelar apel Senin pagi, Senin (10/1/2022). Bertempat di gedung serba guna Kalurahan Argodadi, apel dipimpin oleh Lurah Argodadi, diikuti oleh Pamong Kalurahan Argodadi.

Lurah Argodadi, Prayitno, dalam arahannya menyampaikan apresiasi atas kehadiran pamong Kalurahan Argodadi dalam apel Senin ini, meskipun cuaca sedang hujan. Ia juga mengingatkan kepada para Dukuh untuk selalu menyampaikan perkembangan vaksinasi di masing-masing Padukuhan, karena dari Kapanewon setiap minggu meminta perkembangan data. Ia juga mengajak kepada para pamong untuk mewaspadai musim hujan yang berpotensi menimbulkan bencana salah satunya pohon tumbang. Untuk itu, ia mengimbau kepada para dukuh untuk mengajak masyarakat bersama-sama mewaspadai hal tersebut, di antaranya dengan melaksanakan gotong royong rabas-rabas.

Komentar atas Musim Hujan, Warga Harus Waspada Pohon Tumbang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License