Vaksinasi Lanjutan Dimulai 17 Januari 2022

Mukhtarom 14 Januari 2022 08:29:20 WIB

KabArgodadi - Pemerintah Kabupaten Bantul menyampaikan vaksinasi dosis lanjutan atau booster akan dilaksanakan secara bertahap, dimulai pada hari Senin, 17 Januari 2022 dengan kuota per hari 1000 vaksin. Hal tersebut disampaikan melalui akun Facebook Pemkab Bantul.
 
Vaksinasi booster akan diberikan secara gratis bagi masyarakat umum berusia di atas 18 tahun, dengan prioritas sasaran lansia dan penderita komorbid yang telah memenuhi syarat mendapatkan vaksin dosis 3. Pemberian vaksinasi booster bertujuan untuk mempertahankan tingkat kekebalan serta memperpanjang masa perlindungan dari Covid-19.
 
Pelayanan vaksinasi dapat dilakukan di sentra vaksin halaman Dinas Kesehatan maupun fasilitas pelayanan kesehatan lainnya. Syarat vaksinasi dosis 3 antara lain dosis lengkap vaksin 1 dan 2 Sinovac, jarak dengan dosis ke dua minimal enam bulan, dan menunjukkan e-Tiket di aplikasi Peduli Lindungi. Pendaftaran melalui pranala https://ikutvaksin.bantulkab.go.id.

Komentar atas Vaksinasi Lanjutan Dimulai 17 Januari 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License