Manfaatkan Turnamen Badminton dan Catur Untuk Meningkatkan Persatuan

Mukhtarom 24 Januari 2022 09:19:17 WIB

KabArgodadi - Karang Taruna Satria Bhakti Kalurahan Argodadi menggelar Turnamen Badminton dan Turnamen Catur Argodadi Cup IV. Turnamen ini merupakan turnamen tunda yang harusnya dilaksanakan tahun 2021 kemarin. Namun, karena situasi pandemi Covid-19, turnamen baru bisa dilaksanakan di tahun 2022. Hal tersebut disampaikan oleh ketua Karang Taruna Satria Bhakti, Sukirjo. Ia menambahkan, kegiatan turnamen ini dilaksanakan untuk memfasilitasi warga Argodadi yang menggemari olahraga badminton dan catur.

Sementara itu, Lurah Argodadi, Prayitno, menyampaikan apresiasi atas terlaksanakanya turnamen ini. Ia berharap, adanya turnamen ini bisa memotivasi warga Argodadi yang gemar bermain badminton dan catur, sehingga bisa mengembangkan olahraga tersebut, dan dapat meraih prestasi. Selain itu, ia juga menyampaikan, bahwa turnamen ini juga dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga Argodadi, serta meningkatkan persatuan masyarakat Argodadi untuk bersama-sama memajukan Kalurahan Argodadi. "Jadikan turnamen ini sebagai ajang untuk saling mengenal antar warga Argodadi, sehingga meningkatkan persatuan antar warga Argodadi, dan bersama-sama memajukan Kalurahan Argodadi", tuturnya.

Turnamen Argodadi Cup IV dibuka oleh Lurah Argodadi. Bertempat di gedung olahraga Kalurahan Argodadi, pembukaan dihadiri oleh Ketua Bamuskal, ketua kelembagaan, dan peserta turnamen.

Komentar atas Manfaatkan Turnamen Badminton dan Catur Untuk Meningkatkan Persatuan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License