Tim Rogo Juara Argodadi Cup IV

Mukhtarom 31 Januari 2022 09:55:48 WIB

KabArgodadi - Lurah Argodadi, Prayitno, resmi menutup gelaran turnamen badminton dan catur Argodadi Cup IV, Sabtu (29/1/2022) malam. Penutupan dilaksanakan di gedung serba guna Kalurahan Argodadi, dihadiri oleh Ketua Bamuskal, Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT), dan pengurus Karang Taruna Satria Bhakti.

Sebelum acara penutupan, dilaksanakan pertandingan final antara tim Rogo melawan tim Aji. Tim Rogo keluar sebagai juara 1 turnamen Badminton Argodadi Cup IV setelah mengalahkan tim Aji. Sementara itu, tim Argo meraih juara 3 setelah mengalahkan tim Satria dalam perebutan juara 3, Jumat (28/1/2022) malam.

Sementara itu, dari turnamen catur, Taufik Shidiq berhasil meraih juara 1, sedangkan juara 2 diraih oleh Maryudi, juara 3 Tukiman, dan juara 4 Saryoto.

Komentar atas Tim Rogo Juara Argodadi Cup IV

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License