Lurah Argodadi Terima Mahasiswa KKN UAD

Mukhtarom 03 Februari 2022 08:13:33 WIB

KabArgodadi - Bertempat di gedung serba guna Kalurahan Argodadi, Rabu (2/2/2022), Lurah Argodadi, Prayitno, didampingi oleh Kaur Tatalaksana Argodadi, Listiya Purwa Kaliyanta, menerima mahasiswa Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta yang akan melaksanakan KKN di wilayah Argodadi.

Sebanyak 53 mahasiswa akan malaksanakan KKN di wilayah Argodadi yang tersebar di enam padukuhan yaitu, Dumpuh, Dingkikan, Ngepek, Sungapan Dukuh, Kadibeso, dan Brongkol. KKN dilaksanakan mulai 31 Januari sampai 4 Maret 2020.

Lurah Argodadi, Prayitno, dalam sambutannya menyampaikan kepada para mahasiswa agar memanfaatkan waktu selama KKN untuk belajar di tengah masyarakat. Ia menambahkan kepada para mahasiswa agar bisa menyesuaikan diri dengan masyarakat di Argodadi. Selain itu, ia juga menekankan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

Komentar atas Lurah Argodadi Terima Mahasiswa KKN UAD

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License