Masyarakat Diminta Waspadai Omicron

Mukhtarom 07 Februari 2022 10:08:22 WIB

KabArgodadi - Pemerintah Kalurahan Argodadi menggelar apel Senin pagi, Senin (7/2/2022). Bertempat di halaman kantor Kalurahan Argodaid, apel dipimpin oleh Lurah Argodadi, diikuti pamong Kalurahan Argodadi.

Lurah Argodadi, Prayitno, dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh pamong kalurahan untuk selalu disiplin dalam menjalankan tugas sebagai pamong Kalurahan. Selain itu ia juga menyampaikan surat edaran dari Bupati Bantul untuk mewaspadai adanya Covid-19 varian Omicron yang sudah masuk ke Kabupaten Bantul.

Sementara itu, Carik Argodadi, Nur Ahmad, S.Pd.I., mengimbau kepada pamong Kalurahan untuk tertib mengikuti apel senin pagi. Ia juga menyampaikan beberapa hal terkait pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang akan dilakasanakan Rabu (9/2/2022) besok.

Komentar atas Masyarakat Diminta Waspadai Omicron

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License