Camat, Lurah, dan Warga Bahu-Membahu Memberantas Tanaman Liar di Dusun Bakal Pokok

Administrator 21 November 2017 10:43:55 WIB

KabArgodadi. Minggu  (19/11/2017) Dusun Bakal mengadakan kerja bakti untuk membersihkan tumbuhan liar dan tumbuhan yang sengaja ditanami yang ada di bahu jalan. Kerja bakti ini dilakukan oleh warga masyarakat yang juga bekerjasama dengan Camat Kecamatan Sedayu beserta Muspika, Mantri Tani, Bapak Lurah Desa Argodadi beserta perangkatnya juga BPD Desa Argodadi.

Kerja bakti ini merupakan tindak lanjut dari nawala Camat Sedayu, Bapak Drs. Fauzan Mu’arifin yang mengutamakan kebersihan disetiap tempat di wilayah Kecamatan Sedayu. Tanaman yang tumbuh di sekitar bahu jalan, tentu akan mengganggu para pengguna jalan karena akan mempersempit jalan dan membuat kesan kumuh pada jalan tersebut.

Setiap jum’at pagi di minggu ke tiga, di setiap kelurahan juga harus melakukan kerja bakti untuk membersihkan lingkunagan. Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan demi menjadikan Kecamatan Sedayu yang bersih dan bebas sampah.

Kegiatan seperti ini adalah kegiatan yang sangat positif, karena melibatkan banyak orang, selain untuk menjaga kebersihan lingkungan juga untuk menjaga kekompakan dan menjaga hubungan yang harmonis antara warga masyarakat, dan kegiatan seperti ini diharapkan mampu dilakukan oleh setiap dusun yang ada di wilayah Desa Argodadi. (yk)

Komentar atas Camat, Lurah, dan Warga Bahu-Membahu Memberantas Tanaman Liar di Dusun Bakal Pokok

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License