Lurah Argodadi Buka Turnamen Badminton Argodadi Cup IV Pengguna Lapangan

Mukhtarom 21 Februari 2022 09:54:07 WIB

KabArgodadi - Lurah Argodadi, Prayitno, membuka pelaksanaan turnamen badminton Argodadi Cup IV tahun 2022 antar pengguna lapangan, Minggu (20/2/2022). bertempat di gedung olah raga Kalurahan Argodadi, pembukaan dihadiri oleh Jumakir (anggota DPRD Kabupaten Bantul), Pamong Kalurahan, Ketua Bamuskal, ketua kelembagaan kalurahan, dan peserta turnamen.

Meskipun dilaksanakan dalam keterbatasan, turnamen badminton Argodadi Cup IV diharapkan dapat mempererat silaturahmi antar pengguna lapangan. Hal tersebut disampaikan oleh ketua panitia, Purwanto. Ia memohon dukungan dan saran dari semua pihak, agar turnamen dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Sementara itu, Lurah Argodadi, Prayitno, memberikan apresiasi kepada panitia yang menyelenggarakan turnamen badminton Argodadi Cup IV ini. Ia berharap, turnamen ini dapat dimanfaatkan untuk mempererat persaudaraan antar pengguna lapangan. Ia menambahkan, lapangan di gedung olah raga Kalurahan Argodadi merupakan milik bersama, sehingga semua dipersilakan untuk memanfaatkan lapangan tersebut.

Turnamen Argodadi Cup IV tahun 2022 diikuti oleh 60 peserta yang dibagi menjadi 10 tim, dan setiap tim beranggotakan 6 orang. Turnamen dilaksanakan mulai 20 Februari hingga 5 Maret 2022. Even ini merupakan even badminton kedua yang dilaksanakan tahun ni, setelah bulan lalu Karang Taruna Argodadi juga menggelar turnamen khusus untuk warga Argodadi.

Komentar atas Lurah Argodadi Buka Turnamen Badminton Argodadi Cup IV Pengguna Lapangan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License