Posyandu Remaja Diharapkan Dapat Mewujudkan Generasi Berkualitas

Mukhtarom 04 Maret 2022 09:07:00 WIB

KabArgodadi - Lurah Argodadi, Prayitno, mengukuhkan pengurus Posyandu Remaja Dingkikan (Posredi), Rabu (2/3/2022). Bertempat di balai Padukuhan Dingkikan, pengukuhan dihadiri oleh dosen dan mahasiswa Kuliah Kerja Kesehatan Masyarakat (K3M) Universitas Alma Ata Yogyakarta, Puskesmas Sedayu 2, Kamituwa Argodadi, Dukuh Dingkikan, dan tokoh masyarakat Dingkikan. Pengukuhan dilaksanakan bersamaan dengan Musyawarah Masyarakat Desa 3 (MMD 3).

Dukuh Dingkikan, Drs. Asmuni, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung berdirinya Posredi, terutama kepada mahasiswa K3M Alma Ata yang telah berbagi ilmu kepada warga Dingkikan, khususnya remaja Dingkikan. Ia berharap, pemuda padukuhan Dingkikan dapat melaksanakan dan mengabdikan yang telah didapatkan dari mahasiswa K3M, sehingga dapat berjalan sesuai program pemerintah.

Sementara itu, Lurah Argodadi, Prayitno, mengucapkan terima kasih kepada Universitas Alma Ata Yogyakarta yang telah menjalin kerja sama di bidang kesehatan. Ia berharap, melalui Posyandu Remaja, dapat mewujudkan generasi remaja yang berkualitas. "Remaja harus dipersiapkan untuk mewujudkan generasi yang berkualitas, sehingga dengan adanya Posyandu Remaja kami harap dapat menumbuhkan semangat di kalangan remaja", jelasnya.

 

Komentar atas Posyandu Remaja Diharapkan Dapat Mewujudkan Generasi Berkualitas

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License