Turnamen Badminton Diharapkan Menjadi Ajang Silaturahmi Pengguna Lapangan

Mukhtarom 07 Maret 2022 08:47:32 WIB

KabArgodadi - Lurah Argodadi, Prayitno, menutup gelaran Turnamen Badminton Argodadi Cup IV tahun 2022 antar pengguna lapangan, Sabtu (5/3/2022). Bertempat di GOR Argodadi, penutupan dihadiri oleh Pamong Kalurahan Argodadi, Ketua Bamuskal, Ketua Kelembagaan, Karang Taruna, dan peserta turnamen.

Ketua panitia, Purwanto, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya turnamen Argodadi Cup IV. Ia berharap, dengan adanya turnamen ini dapat mempererat persahataban para peserta turnamen yang merupakan pengguna lapangan badminton Argodadi. Ia juga mohon masukan dan kritikan agar ke depannya turnamen badminton Argodadi Cup IV dapat berjalan lebih baik lagi.

Lurah Argodadi, Prayitno, menyampaikan Apresiasi kepada panitia dan peserta atas suksesnya turnamen badminton Argodadi Cup IV tahun 2022 ini. Ia juga menyampaika, ajang turnamen ini merupakan sarana untuk bersilaturahmi dan saling mengenal. "Kalah menang dalam turnamen ini bukanlah menjadi masalah, karena turnamen ini merupakan ajang silaturahmi untuk saling mengenal", ujarnya. Ia berharap, tahun depan turnamen dapat dilaksanakan lebih meriah lagi, sebagai wujud persahabtan antar pengguna lapangan.

Komentar atas Turnamen Badminton Diharapkan Menjadi Ajang Silaturahmi Pengguna Lapangan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License