Seleksi Dukuh Sungapan Dukuh, Edy Nasikhun Amin Raih Nilai Tertinggi

Mukhtarom 10 Maret 2022 10:28:50 WIB

KabArgodadi - Edy Nasikhun Amin berhasil mendapatkan nilai tertinggi dalam seleksi pamong Kalurahan Argodadi formasi Dukuh Sungapan Dukuh yang dilaksanakan Rabu (9/3/2022). Seleksi dilaksanakan di Hotel Forriz Yogyakarta, diikuti oleh tujuh peserta. Panitia seleksi menggandeng Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) untuk melaksanakan seleksi tersebut. 

Lurah Argodadi, Prayitno, menyatakan bangga kepada tujuh peserta seleksi yang penuh ceria dan sangat dewasa mengikuti kompetisi. Ia berharap, apapun hasilnya, semua pihak bisa menerima dengan legawa dan ke depannya bisa membawa Sungapan Dukuh semakin bersatu, bahagia, dan sejahtera.

Panewu Sedayu, Lukas Sumanasa, M.Kes., menyampaikan, ketujuh peserta merupakan warga-warga terbaik, namun ada satu yang paling baik. Ia menegaskan, keputusan hari ini merupakan keputusan yang sesuai dengan tata aturan. "Tanggal 9 Maret merupakan sejarah baru bagi Kalurahan Argodadi terutama Sungapan Dukuh, dan kami ucapkan terima kasih kepada UMY yang telah memberikan tonggak sejarah baru bagi Argodadi, dan tujuh peserta seleksi yang merupakan bagian dari perjalanan sejarah tersebut", terangnya.

Sementara itu, Kepala Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) UMY, Dr. Ir. Gatot Supangkat, M.P., IPM, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada UMY untuk melaksanakan seleksi Pamong Kalurahan Argodadi. Ia berharap, melalui seleksi ini dapat memberikan hasil yang terbaik, sehingga menjadikan tata kelola Padukuhan Sungapan Dukuh menjadi lebih baik.

Dr. Ir. Novi Caroko, S.T., M.Eng., IPP, selaku penguji dari UMY, menyampaikan selamat atas terlaksananya seleksi Pamong Kalurahan Argodadi. Ia berharap, kerja sama ini bisa terus berlangsung untuk bersama-sama memajukan Kalurahan Argodadi. Ia menegaskan, UMY menjamin kemurnian hasil uian, tidak ada titip-titipan, dan tidak ada kecurangan.

Komentar atas Seleksi Dukuh Sungapan Dukuh, Edy Nasikhun Amin Raih Nilai Tertinggi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License