BIN DIY Gelar Vaksinasi Booster di PT Anggun

Mukhtarom 14 Maret 2022 08:26:37 WIB

KabArgodadi - Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Istimewa melaksanakan vaksinasi Covid-19 booster dengan sasaran 2.200 karyawan PT Anggun Kreasi Garmen Bakal Dukuh, Argodadi, Sedayu. Vaksinasi dilaksanakan di komplek PT Anggun Kreasi Garmen, Sabtu (12/3/2022).

Panewu Sedayu, Drs. Lukas Sumanasa, M.Kes., menyampaikan terima kasih kepada BIN DIY yang menyelenggarakan vaksin bosster di PT Anggun Kreasi Garmen. Ia menambahkan, kondisi Covid di Kapanewon Sedayu saat ini masih ada 305 kasus konfirmasi aktif, dan setiap hari ada penurunan, karena kesadaran masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan. Mengenai capaian vaksinasi, Ia menyampaiakan, capaian vaksinasi dosis 1 sudah mencapai 96,67 %, dosis 2 85,3 %, dan saat ini terus mengejar vaksin dosis 3.

Pihak PT Anggun Kreasi Garmen menyampaikan komitmennya untuk selalu menjaga kesehatan karyawannya yang berjumlah 2.100 orang. Harapannya, jika semua karyawan sudah tervaksin, imuntas dan kesehatan bisa meningkat sehingga kegiatan operasional perusahaan berjalan dengan lancar.

 

Komentar atas BIN DIY Gelar Vaksinasi Booster di PT Anggun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License