Pemkal Argodadi Laksanakan Lepas Sambut Dukuh Sungapan Dukuh

Mukhtarom 28 Maret 2022 09:52:21 WIB

KabArgodadi - Pemerintah Kalurahan Argodadi menggelar acara lepas sambut Dukuh Sungapan Dukuh, Sabtu, 26 Maret 2022. Bertempat di Warong nDesa Omah Jawa Sungapan, acara ini dihadiri oleh Lurah, Pamong, Bamuskal, dan kelembagaan Kalurahan Argodadi.

Lurah Argodadi, Prayitno, menyampaikan terima kasih atas pengabdian dukuh lama Sungapan Dukuh, Sumadi, di Pemerintah Kalurahan Argodadi. "Pensiun bukan berarti perpisahan, kami harap Pemerintah Kalurahan dan Bapak Sumadi tetap saling membantu dan bekerja sama agar Sungapan Dukuh semakin maju", terangnya. Ia juga meminta, dukuh baru Sungapan Dukuh, Edy Nasikhun Amin, S.Pd., dapat segera menyesuaikan diri dan berbaur dengan masyarakat.

Edy Nasikhun Amin, S.Pd. resmi dilantik Lurah Argodadi, 22 Maret lalu menggantikan Sumadi yang masa tugasnya sudah selesai.

Komentar atas Pemkal Argodadi Laksanakan Lepas Sambut Dukuh Sungapan Dukuh

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License