Pengurus Kalurahan Budaya Argodadi Gelar Pertemuan

Mukhtarom 31 Maret 2022 09:42:37 WIB

KabArgodadi - Pengurus Kalurahan Budaya Argodadi melaksanakan pertemuan pengurus Kalurahan Budaya, Rabu (30/3/2022). Bertempat di ruang sekretariat Kalurahan Budaya, pertemuan dihadiri oleh Lurah, Ketua Bamuskal, Ketua Karang Taruna, Pendamping Kalurahan Budaya, dan pengurus Kalurahan Budaya.

Beberapa hal yang menjadi pembahasan dalam pertemuan tersebut di antaranya program-program yang akan dilaksanakan Kalurahan Budaya tahun 2022, dan persiapan pelaksanaan even-even kebudayaan di Kalurahan Argodadi.

Lurah Argodadi, Prayitno, dalam sambutannya menyampaikan akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Kalurahan Budaya. Ia mengajak pengurus Kalurahan Budaya, serta kelembagaan Kalurahan Argodadi untuk bersama-sama memajukan Kalurahan Argodadi melalui program-program Kalurahan Budaya.

Komentar atas Pengurus Kalurahan Budaya Argodadi Gelar Pertemuan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License