Tujuh Kapanewon di Bantul Catat Nol Kasus Covid-19

Mukhtarom 19 April 2022 08:43:18 WIB

KabArgodadi -Sebanyak tujuh kapanewon di Kabupaten Bantul catatkan nol kasus Covid-19 per 18 April 2022. Tujuh kapanewon tersebut adalah Kapanewon Pleret, Bantul, Jetis, Pundong, Kretek, Sanden, dan Srandakan. Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul per Senin (18/4/2022) pukul 15.30 WIB, tidak terdapat penambahan kasus Covid-19, sedangkan kasus sembuh bertambah empat orang.

Hingga saat ini, masih terdapat 33 kasus Covid aktif di Kabupaten Bantul. Untuk Kapanewon Sedayu, masih terdapat 3 kasus aktif, dan untuk Kalurahan Argodadi tercatat nol kasus aktif. Pemerintah Kabupaten Bantul mengajak kepada masyarakat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), dengan menerapkan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas.

Komentar atas Tujuh Kapanewon di Bantul Catat Nol Kasus Covid-19

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License