Tumbuhkan Generasi yang Menguasai IPTEK dan Berkarakter Berdasarkan Agama

Mukhtarom 25 April 2022 08:53:05 WIB

KabArgodadi - Majelis Taklim Qolbun Salim  melaksanakan pengajian dan santunan anak yatim, Jumat (22/4/2022). Bertempat di asrama Qolbun Salim Sumberan, Argodadi, acara ini dihadiri oleh Panewu Sedayu, Kapolsek, Danramil, Lurah Argodadi, Pamong Kalurahan Argodadi, alim ulama, tokoh masyarakat, dan jamaah Qolbun Salim.

Pimpinan asrama Qolbun Salim, Zamroni, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan Qolbun Salim. Ia memohon bantuan dari semua pihak agar ke depannya,  Qolbun Salim bisa semakin berkembang, terutama dalam memberikan pendidikan agama untuk anak-anak.

Sementara itu, Panewu Sedayu, Anton Yulianto, A.P.,M.I.P., menyampaikan, kegiatan Qolbun Salim sesuai dengan salah satu misi Pemerintah Kabupaten Bantul yaitu pengembangan sumber daya manusia unggul, berkarakter, dan berbudaya Istimewa. "Anak-anak wajib didorong untuk menjadi generasi yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, sehingga mampu memiliki daya saing yang kuat", terangnya. Selain itu, ia juga menegaskan pentingnya pendidikan  agama, sehingga anak-anak tidak hanya menghabiskan waktu untuk hal yang tidak ada gunanya, serta menumbuhkan karakter anak-anak berdasarkan agama.

 

Komentar atas Tumbuhkan Generasi yang Menguasai IPTEK dan Berkarakter Berdasarkan Agama

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License