Panewu Ajak Masyarakat Patuhi Prokes dan Tingkatkan Kamtibmas

Mukhtarom 25 April 2022 09:28:01 WIB

Kabargodadi - Panewu Sedayu, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kapanewon (Forkopimkap) Kapanewon Sedayu melaksanakan safari salat tarawih di Masjid Baiturrohim Sungapan Dukuh, Sabtu (23/4/2022). Hadir bersama Panewu Sedayu, di antaranya Kapolsek Sedayu beserta jajaran, Babinsa, Kepala KUA Sedayu, dan karyawan Kapanewon Sedayu. Selain itu, hadir pula dari Pemerintah Kalurahan Argodadi, di antaranya Lurah, Pamong, dan Bamuskal Argodadi.

Panewu Sedayu, Anton Yulianto, A.P.,M.I.P., menyampaikan, kegiatan safari tarawih di bulan Ramadhan tahun ini bisa dilaksanakan setelah pemerintah memberikan kelonggaran dalam hal peribadahan, mengingat kasus Covid-19 yang menurun. Namun, ia mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dan juga melaksanakan vaksin booster. Selain itu, ia juga mengajak masyarakat berupaya meningkatkan keamanan di lingkungan masing-masing. " Kami bersama Kapolsek dan Danramil, mohon juga didukung masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing", ujarnya. Terkait perayaan Idul Fitri, ia mengajak masyarakat untuk  melaksanakan takbiran di masjid atau mushola masing-masing, dan tidak melaksanakan takbir keliling.

Komentar atas Panewu Ajak Masyarakat Patuhi Prokes dan Tingkatkan Kamtibmas

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License