BEM FKH UGM Sosialisasi Pembuatan Pakan Ternak

Mukhtarom 23 Mei 2022 10:52:38 WIB

KabArgodadi - Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Gadjah Mada (BEM FKH UGM) Yogyakarta menggelar sosialisasi dan pelatihan pembuatan olahan pakan ternak sistem silase atau fermentasi, Minggu (22/5/2022). Bertempat di rumah Dukuh Dumpuh, Sarwadi, kegiatan ini diikuti oleh warga Padukuhan Dumpuh peternak lembu dan kambing.

Kegiatan ini  merupakan rangkaian kegiatan sosial masyarakat BEM FKH UGM di Padukuhan Dumpuh yang merupakan program desa mitra. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan mutu pakan ternak untuk hasil yang lebih baik. Seminggu sebelumnya, BEM FKH UGM juga melaksanakan sosialisasi tehnik pembesaran ikan lele dengan sasaran kelompok karang taruna. Ke depannya, warga kelompok ternak diharapkan mendapatkan hasil ternak yang lebih baik dan berkualitas.

Komentar atas BEM FKH UGM Sosialisasi Pembuatan Pakan Ternak

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License