Lurah Argodadi Imbau Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan

Mukhtarom 24 Mei 2022 08:31:45 WIB

KabArgodadi - Pemerintah Kalurahan Argodadi menggelar apel Senin pagi di halaman balai Kalurahan Argodadi, Senin (23/5/2022). Apel dimulai pukul 07.45 WIB, dipimpin Ulu-Ulu Kalurahan Argodadi, Sarwanto, diikuti pamong Kalurahan Argodadi.

Dalam arahannya, Sarwanto menyampaikan beberapa hal di antaranya Program Pemberdayaan Berbasis Masyarakat Padukuhan (PPBMP) tahun 2022 yang bisa dicairkan tahun ini. Selain itu, ia juga menyampaikan agenda yang akan dilaksanakan kelompok tani Kalurahan Argodadi pada minggu ini.

Usai apel, dilanjutkan rapat koordinasi di gedung serba guna Kalurahan Argodadi. Lurah Argodadi, Prayitno, mengimbau kepada semua pamong Kalurahan Argodadi, terutama Dukuh, untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan masing-masing. "Mohon  nantinya bisa koordinasi dengan ketua RT untuk rutin melaksanakan kerja bakti bersih-bersih di minggu pagi, karena kebersihan merupakan bagian dari kesehatan, dan mencerminkan kepribadian masyarakat", terangnya.

Selain itu, hal lain yang menjadi pembahasan adalah keberadaan tanaman kolonjono di sepanjang bahu jalan di wilayah Kalurahan Argodadi, yang mana dulu pernah dilaksanakan rabas-rabas, namun saat ini sudah tumbuh kembali.

Komentar atas Lurah Argodadi Imbau Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License