Pemberdayaan Warga Difabel, Argodadi Pinilih dan PT Anggun Survei Lokasi Ternak Lele

Mukhtarom 02 Juni 2022 11:10:57 WIB

Kabargodadi - Pengurus kelompok difabel Argodadi Pinilih, bersama pimpinan PT Anggun Kreasi Garmen melaksanakan survei lokasi pengajuan ternak lele warga difabel Kalurahan Argodadi, Rabu (1/6/2022). Survei dilaksanakan dengan mengunjungi  lokasi yang akan digunakan untuk pembuatan kolam lele. di 14 padukuhan.

Sebelumnya, kelompok difabel Argodadi Pinilih mengajukan permohonan kepada PT Anggun Kreasi Garmen untuk membantu program pemberdayaaan warga difabel Kalurahan Argodadi melalui ternak ikan lele menggunakan bus beton.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk membantu kemandirian warga difabel agar tidak selalu bergantung kepada orang lain. Melalui kegiatan tersebut warga difabel diharapkan mampu menjalani kehidupan yang mandiri seperti masyarakat pada umumnya.

Argodadi Pinilih merupakan wadah bagi kelompok disabilitas dengan tujuan membuka peluang dan kesempatan yang lebih besar bagi mereka untuk membuktikan potensi yang dimilikinya di masyarakat luas.

Komentar atas Pemberdayaan Warga Difabel, Argodadi Pinilih dan PT Anggun Survei Lokasi Ternak Lele

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License