MWC NU Sedayu Gelar Konferensi

Mukhtarom 28 Juni 2022 10:33:57 WIB

Kabargodadi- Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kapanewon Sedayu menggelar konferensi di SD N 1 Dingkikan, Argodadi, Minggu (26/6/2022). Konferensi dibuka oleh ketua Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bantul, Dr. H. Riyanta, M.Hum. Hadir dalam acara pembukaan, Anggota DPRD Kabupaten Bantul (Johan Munandar), Panewu Anom Kapanewon Sedayu, Kapolsek Sedayu, Kepala KUA Sedayu, Pengurus PCNU Bantul, pengurus badan otonom NU Sedayu, pengurus ranting NU se-Kapanewon Sedayu, dan tamu undangan.

Ketua PCNU Bantul, Dr. H. Riyanta, M.Hum., menyatakan, konferensi merupakan forum permusyawaratan tertinggi dalam organisasi, karena forum ini diikuti oleh seluruh jajaran pengurus MWCNU Sedayu, ranting, dan anak ranting. Dalam forum ini, peserta berhak menyampaikan gagasan berkaitan dengan MWCNU Sedayu. "Akan dibawa ke mana MWCNU Sedayu dalam 5 tahun ke depan, tergantung keputusan dalam konferensi ini", tegasnya. Ia juga menambahkan, ada 3 agenda dalam konferensi, yaitu, laporan pertanggung jawaban pengurus yang habis masa baktinya, penyusunan pokok-pokok pikiran program kerja MWCNU Sedayu 5 tahun ke depan, dan pemilihan pengurus untuk periode lima tahun ke depan.

Sementara itu, Panewu Anom Kapanewon Sedayu, Eko Purwanto, S.I.P., menyampaikan selamat kepada MWC NU Kapanewon Sedayu atas terselenggaranya konferensi hari ini. Ia berharap, apa yang menjadi topik dalam konferensi menelurkan hal-hal yang memberikan manfaat bagi masyarakat. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada MWCNU Sedayu yang selama ini selalu bekerja sama dengan pemerintah dalam berbagai program, terutama dalam penanganan pandemi Covid-19.

Konferensi MWCNU Sedayu mengambil tema "Memperkokoh Ukhuwah Nahdliyah Menyongsong Kemandirian Umat". Dalam konferensi tersebut memutuskan K. Muhadi sebagai Rois Syuriah, dan K. Ahmad Zubaidi sebagai Ketua Tanfidziyah MWCNU Sedayu masa khidmat 2022-2027.

 

Komentar atas MWC NU Sedayu Gelar Konferensi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License