PT Anggun Berikan Bantuan 40 Paket Budidaya Lele untuk Difabel Argoadadi

Mukhtarom 30 Juni 2022 09:23:22 WIB

KabArgodadi - Kelompok Difabel Argodadi Pinilih menggelar pelatihan budidaya ikan lele dengan bis beton, Rabu (29/6/2022). Kegiatan ini diselenggarakan bekerja sama dengan PT Anggun Kreasi Garmen. Hadir dalam kegiatan tersebut, perwakilan Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Kapanewon Sedayu, Lurah Argodadi, manajemen PT Anggun Kreasi Garmen, dan warga difabel Kalurahan Argodadi.

Tri Ananta, perwakilan dari PT Anggun Kreasi Garmen, menyatakan, PT Anggun akan berperan serta dalam kegiatan di sekitar lokasi pabrik, termasuk memberikan perhatian kepada komunitas difabel Argodadi melalui program Corporate social responsibility (CSR). "Kami ingin bekerja sama membantu kegiatan warga difabel dengan apa yang kita bisa", terangnya. Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab dan kepedulian PT Anggun kepada masyarakat, dan berharap kedepannya akan muncul kegiatan-kegiatan lain untuk mendukung program dari pemerintah.

PT Anggun Kreasi Garmen memberikan bantuan sebanyak 40 paket budidaya ikan lele kepada warga difabel Kalurahan Argodadi. Kegiatan ini diharpakan dapat menjadi motor penggerak untuk kegiatan-kegiatan lainnya di wilayah Kalurahan Argodadi.

Lurah Argodadi, Prayitno, mengucapkan terima kasih kepada PT Anggun Kreasi Garmen yang telah peduli memeperhatikan warga difabel Kalurahan Argodadi. "PT Anggun tidak semata mencari keuntungan, tapi juga peduli dengan warga Argodadi, terutama Difabel pinilih", tuturnya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada BPP Sedayu, yang telah berbagi ilmu dengan warga difabel Argodadi dalam hal budidaya ikan lele. Ia berhjarap, kegiatan ini dapat menambah ilmu pengetahuan, sehingga ke depannya dapat berkembang untuk meningkatkan pendapatan warga difabel Argodadi.

Komentar atas PT Anggun Berikan Bantuan 40 Paket Budidaya Lele untuk Difabel Argoadadi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License