Program Kampung KB Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Mukhtarom 18 Juli 2022 10:58:33 WIB

Kabargodadi - Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) Kapanewon Sedayu menggelar lokakarya mini Kampung Keluarga Berkualitas (kampung KB), Jumat (15/7/2022). Bertempat di balai Padukuhan Dingkikan, acara ini dihadiri oleh Lurah Argorejo, Lurah Argodadi, Kamituwa Argodadi, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Pokja Kampung KB Dingkikan dan Gunung Polo.

Lurah Argodadi, Prayitno, dalam sambutannya menyampaikan, program Kampung KB bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat, sehingga jika masyarakat tidak peduli, imbasnya juga akan ke masyarakat sendiri. "Alhamdulillah, warga Padukuhan Dingkikan bisa kompak, dan kita bisa melihat perubahan Padukuhan Dingkikan sebelum dan sesudah menjadi Kampung KB", tuturnya. Ia berharap, Kampung KB Dingkikan dan Gunung Polo bisa bekerja sama untuk mewujudkan harapan masyarakat menuju masyarakat yang sejahtera.

Sementara itu, Lurah Argorejo, Ngadimin, S.H., menyampaikan, Kampung KB harus diangkat pembangunannya sehingga dapat meningkatkan kesejahtaraan warga Kampung KB. Dalam kesempatan tersebut, Ia dan rombongan juga menyempatkan untuk mengunjungi komplek pemakaman Dingkikan, dan beberapa infrastruktur yang dibangun di Padukuhan Dingkikan.

Komentar atas Program Kampung KB Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License