Hari Jadi Bantul ke-191, Khadisiswa Sungapan Dukuh Pentas di Trirenggo

Mukhtarom 19 Juli 2022 12:06:32 WIB

Kabargodadi - Kelompok kesenian religi Khadisiswa Sungapan Dukuh pentas di Lapangan Trirenggo Bantul, Sabtu (16/7/2022). Pentas dilaksanakan dalam rangka Gelar Budaya Istimewa Hari Jadi ke-191 Kabupaten Bantul.

Lurah Argodadi, Prayitno, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bantul yang memberikan kesempatan kepada salah satu kelompok kesenian Kalurahan Argodadi untuk berpartisipasi dalam peringatan hari jadi Kabupaten Bantul ke-191.

Pentas seni budaya peringatan hari jadi Kabupaten Ban-191 berlangsung di 10 titik lokasi yaitu, Lapangan Paseban, Taman Milenial, Lapangan Trirenggo, Pasar Bantul, Lapangan Desa Triwidadi, Jalan Baru Menuju Industri Piyungan, Pasar Lama Imogiri, Balai Budaya Trimurti Srandakan, Pasar Ngangkruksari dan Pasar Seni dan Wisata Gabusan.

Komentar atas Hari Jadi Bantul ke-191, Khadisiswa Sungapan Dukuh Pentas di Trirenggo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License