Pertemuan Kampung KB Bantul, Media Untuk Bertukar Informasi Antar Kampung KB

Mukhtarom 29 Juli 2022 13:59:12 WIB

Kabargodadi - Pokja Kampung Keluarga Berkualitas (Kampung KB) se-Kabupaten Bantul menggelar pertemuan, Jumat (29/7/2022). Bertempat di balai Padukuhan Dingkikan, acara ini dihadiri oleh perwakilan Pokja Kampung KB se-Kabupaten Bantul, Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) Kapanewon Sedayu, dan pengurus Kampung KB Dingkikan.

Dukuh Dingkikan, Drs. Asmuni, menyambut baik adanya pertemuan Kampung KB se-Kabupaten Bantul ini. Ia berharap, forum ini bisa dimanfaatkan Kampung KB untuk bertukar pikiran dan informasi, sehingga bisa membawa perkembangan untuk Kampung KB. Ia menambahkan, program di Kampung KB Dingkikan dapat terlaksana atas dukungan dari masyarakat. Sempat vakum selama kurang lebih 2 tahun karena pandemi Covid-19, Kampung KB Dingkikan sudah kembali melaksanakan berbagai program kegiatan, diawali dengan keikutsertaan Kampung KB Dingkikan dalam lomba Kampung KB tingkat provinsi bulan Mei lalu.

PLKB Sedayu, Suripto, juga menegaskan, forum ini hendaknya dimanfaatkan untuk berbagi informasi antar Kampung KB se-Kabupaten Bantul, sehingga bisa saling melengkapi dan saling mambantu.

Sementara itu, ketua forum Kampung KB se-Kabupaten Bantul, Riris, menyatakan, pertemuan ini adalah awal, untuk ke depannya bisa dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan. "Program Kampung KB merupakan program yang berkelanjutan, bukan program sekali terus selesai, sehingga dengan forum ini diharapkan dapat membantu Kampung KB untuk melaksnakan program-programnya", jelasnya.

Komentar atas Pertemuan Kampung KB Bantul, Media Untuk Bertukar Informasi Antar Kampung KB

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License