PAC Muslimat NU Sedayu Resmi Dilantik

Mukhtarom 09 Agustus 2022 09:15:17 WIB

KABARGODADI - Pengurus Pimpinan Anak Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (PAC Muslimat NU) Kapanewon Sedayu masa khidmat 2022-2027 telah resmi dilantik, Senin (8/8/2022), di gedung TK Masyithoh Cawan, Argodadi. Pelantikan dilangsungkan sekalian dengan pelantikan Pengurus Muslimat Ranting Argomulyo, Argorejo, Argosari, dan Argodadi. Prosesi pelantikan dipimpin oleh Ketua Muslimat NU Kabupaten Bantul, drg. H. Siti Roihana Munawaroh, M.P.H., dihadiri oleh Lurah Argodadi, pengurus Muslimat NU Kabupaten Bantul, pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kapanewon Sedayu, dan Pengurus Ranting NU se-kapanewon Sedayu. Dalam agenda pelantikan ini, juga dilaksanakan pemberian santunan kepada 115 anak yatim piatu se-Kapanewon Sedayu.

Ketua PAC Muslimat NU Sedayu, Hj. Parjilah, menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya pelantikan PAC Muslimat NU Sedayu dan pelantikan Pengurus Muslimat Ranting Argomulyo, Argorejo, Argosari, dan Argodadi yang dilangsungkan secara bersamaan. “Kepengurusan Muslimat di Kapanewon Sedayu sudah terisi semua. Dulu baru Pengurus Muslimat Ranting Argodadi yang terbentuk. Alhamdulillah, sekarang di semua ranting sudah ada stuktur kepengurusannya,” ujarnya.

Sementara itu, Lurah Argodadi, mengucapkan selamat dan apresiasi atas pelantikan Muslimat NU Sedayu. Ia berharap, Muslimat NU tetap semangat berjuang membesarkan NU, dan bersama pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. "Tanggung jawab sebagai pengurus yang penting bisa melayani umat dengan sebaik-baiknya. Jika pengurus terlihat baik di masyarakat, maka otomatis akan membantu membesarkan jamaah, khususnya jamaah Nahdlatul Ulama", terangnya.

Komentar atas PAC Muslimat NU Sedayu Resmi Dilantik

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License