Pamong Kalurahan Harus Menjaga Aset Kalurahan

Mukhtarom 09 Agustus 2022 09:27:49 WIB

KABARGODADI - Pemerintah Kalurahan Argodadi menggelar apel Senin pagi, Senin (8/8/2022). Bertempat di halaman kantor Kalurahan Argodadi, apel dipimpin oleh Tatalaksana Kalurahan Argdadi, Listiya Purwa Kaliyanta, diikuti oleh Pamong Kalurahan Argodadi.

Dalam arahannya, Listiya Purwa Kaliyanta, menyampaikan terima kasih kepada pamong Kalurahan Argodadi, terutama Dukuh, atas kerja sama dalam beberapa program, di antaranya percepatan akta kematian di Kalurahan Argodadi yang mencapai 100%. Selain itu, ia juga mengaskan kepada Pamong Kalurahan Argodadi untuk menjaga aset kalurahan. "Saat ini pendataan aset kalurahan dilaksanakan dengan aplikasi Sipades, sehingga kami harap kepada semua pamong untuk membantu mendata dan menjaga aset-aset tersebut", jelasnya.

Sementara itu, Lurah Argodadi, Prayitno, menambahkan, agar dukuh di masing-masing wilayah, bersama warga setempat untuk menjaga kebersihan lingkungan, terlebih menjelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia. "Monggo Pak Dukuh segera merapat ke ketua RT untuk mengajak masyarakat bersama-sama membersihkan lingkungan", ujarnya.

Komentar atas Pamong Kalurahan Harus Menjaga Aset Kalurahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License