Mengenang Jasa Pahlawan, Pemkal Argodadi Gelar Tirakatan

Mukhtarom 17 Agustus 2022 10:23:28 WIB

KABARGODADI - Pemerintah Kalurahan Argodadi melaksanakan kegiatan malam terakatan peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia, Selasa (16/8/2022). Bertempat di musala Kalurahan Argodadi, acara diikuti oleh Lurah, Pamong, perwakilan Bamuskal, dan perwakilan kelembagaan Kalurahan Argodadi.

Lurah Argodadi, Prayitno, menyampaikan, acara ini dilaksanakan untuk mengingat dan mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia. Selain itu, acara ini juga merupakan wujud syukur kepada Allah SWT dengan mendoakan para pahlawan, leluhur, serta pamong Kalurahan Argodadi, baik sebelum atau sesudah bergabung menjadi Argodadi. "Kita harus ingat perjuangan leluhur dan pamong Kalurahan Argodadi yang lebih berat dalam mengabdi di Kalurahan Argodadi", terangnya.

Kagiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan malam peringatan HUT RI. Kegiatan diisi dengan pembacaan doa, dan ramah tamah.

Komentar atas Mengenang Jasa Pahlawan, Pemkal Argodadi Gelar Tirakatan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License