Pelatihan Keterampilan MTU Diharapkan Dapat Meningkatkan Ekonomi Warga

Mukhtarom 25 Agustus 2022 10:27:19 WIB

KABARGODADI - Lurah Argodadi, Prayitno, meninjau Pelatihan Keterampilan Mobile Training Unit (MTU) APBD TA 2022 Kejuruan Pengolahan Makanan XII, yang diselenggarakan oleh Balai Latihan Kerja dan Pengembangan Produktifitas DIY di Padukuhan Demangan RT 036, Argodadi, Sedayu, Rabu (24/8/2022). Pelatihan dilaksanakan mulai tanggal 28 Agustus sampai 12 September 2022, diikuti oleh ibu-ibu Padukuhan Demangan.

Lurah Argodadi, Prayitno, menyampaikan kepada para peserta pelatihan, agar ilmu yang sudah didapatkan bisa dipraktikkan. Ia berharap, melalui pelatihan ini dapatmemunculkan wirausaha baru yang meningkatkan ekonomi warga Padukuhan Demangan. "Jangan pesimis dengan persaingan, rejeki sudah ada yang mengatur. Yang penting ibu-ibu bisa mempraktikkan apa yang sudah didapatkan", terangnya.

Komentar atas Pelatihan Keterampilan MTU Diharapkan Dapat Meningkatkan Ekonomi Warga

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License